Senin, 15 Juni 2015

Cara membersihkan sepatu agar putih kembali dengan odol




 yang pertama ialah Anda harus menyiapkan pasta gigi, sikat gigi berbulu lembut (boleh menggunakan sikat gigi bekas), air bersih dan kain bersih bertekstur lembut.
yang kedua yaitu oleskanlah pasta gigi keseluruh bagian sepatu, mulai dari atas sampai alas sepatu, kemudian dari depan sampai ke belakang. Jika sudah, diamkan selama beberapa jam (makin lama makin baik, maksimal 6 jam).
yang ketiga ialah setelah sepatu putih didiamkan selama kurang lebih 6 jam, celupkan sikat gigi bekas ke dalam air dan mulailah sikat perlahan sepatu Anda secara merata. Sikatlah mulai dari bagian atas hingga ke alas sepatu sehingga semua bagian sepatu akan menjadi bersih, putih, dan cerah kembali. Saat menyikat, sebaiknya jangan menggosoknya terlalu keras karena dapat merusak tekstur bahan sepatu.
yang keempat adalah membersihkan kembali sepatu putih tersebut menggunakan kain yang sudah dibasahi dengan air bersih. Bersihkan sepatu putih tersebut dengan cara di lap menggunakan kain bersih bertekstur lembut secara menyeleruh. Setelah dibersihkan dan dilap dengan kain bersih, keringkan sepatu berwarna putih tersebut dengan cara diangin-anginkan atau dijemur dibawah sinar matahari supaya tidak berbau dan tidak berjamur.
Nah jika sepatu putih Anda adalah sepatu yang terbuat dari bahan karet, maka Anda tidak perlu menyikatnya dengan sikat gigi lagi. Namun cara membersihkan sepatu putih dari bahan karet ialah langsung saja dilap dengan kain basah dan bersihkan secara menyeluruh. Jika Anda menggunakan sikat untuk membersihkan sepatu karet, yang ada kemungkinan besar sepatu karet Anda akan terbaret atau tergores dan menimbulkan kerusakan permanen.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar