Minggu, 14 Juni 2015

fotografi



Fotografi adalah adalah seni atau proses penghasilan gambar dan cahaya pada film. Sejak SMA aku mulai suka memotret. Kulakukan itu semenjak melihat hasil foto-foto di instagram, sangat menakjubkan, aku dibelikan ayah kamera sewaktu SMA yaitu Sony alpha3000. Begitu kudapatkan kamera tersebut aku langsung jatuh cinta, ini seperti mendapatkan apa yang kau ingin dan itu terwujud karna banyak sekali harapan itu hanya harapan. Sejak saat itu aku mulai suka berfoto.
Kelulusan pas SMA pun telah kulewati dan kini aku di Gunadarma, ya… ini adalah awal dari hobiku yang suka memotret, di kelas pun banyak sekali teman-teman baru ku yang juga suka dengan seni ke lima dari lima seni, yang pertama adalah seni tari, seni rupa, seni music, seni lukis, dan yang kelima tentu saja seni fotografi
Aku selalu memosting foto ku di instagram (@redosiregar) walau aku pemula, aku tidak malu memajang hasil hasil jeperetan ku dan ini adalah sebagian karya ku.







 masih banyak lagi hasil jepret ku, visit my instagram @redosiregar. Enjoy it. ya walau pun bukan apa apa, but inilah karyaku dan meraka teman temanku. thank you


Tidak ada komentar:

Posting Komentar