Senin, 15 Juni 2015

Review The Amzing Spiderman 2




Film yang berjudul The Amazing Spiderman 2 memang film yang bagus untuk ditonton, alurnuya yang tak begitu sulit untuk dimengerti serta aksi-aksi fantastis dari spiderman yang di perankan oleh Andrew Garfield serta kekasihnya Gwen Stacy yang di perankan oleh Emma Stone penuh aksi dramatis serta Peter Parker dengan aksi kocaknya yang selalu menghibur penonton bahkan dalam keadaan yang menegangkan.
Musuh utama di film ini ada 3 yaitu Electro, Green Goblin dan Rhino. Electro sebenarnya adalah seorang insinyur listrik di OsCorp yang benar benar nge-fan dengan spiderman, namanya Max dillon. Max ini seorang yang tidak punya teman, bahkan teman kerjanya jarang yang ingat namanya, apalagi ulang tahunnya. Diawal cerita, Max diselamatkan oleh spiderman dan itulah yang membuat dia semakin ngefan dengan spiderman, Lah kok ujungnya jadi musuh? lihat review spoliernya dibawah

Penjahat kedua adalah Green Goblin alias Harry osborn. Harry adalah temen dari peter, Jika di Spiderman Versi Sam Raimi yang dibintangi tobey maquire harry dendam ke spiderman karena dia membunuh ayahnya , Harry osborn punya motive yang berbeda mengapa dia menjadi musuh spiderman.

Musuh ketiga adalah rhino. Dia adalah penjahat biasa sebenarnya namun akhirnya dia di rekrut oleh harry dan diberikan pakain besi 'Rhino'.
 Pada efek di trailernya, efek CGInya sangat jelek dan mentah, namun saya kira pihak Sony sudah memperbaikinya, saat saya menonton di bioskop, efeknya benar benar bersih dan sangat bagus, sayangnya saya tidak menonton Versi 3D mengingat masalah duit dan penonton yang membludak.
Efek dari Greengoblin serta senjatanya juga sangat jauh berbeda jika dibanding dengan Green goblin versi Sam Raimi di Spiderman (2002).

Secara keseluruhan, saya suka dengan The Amazing spiderman 2, mengapa? si sutadara march web benar benar bisa menghidupkan seorang spiderman yang mirip banget dengan tokoh animasi spiderman yang kocak, lucu dan  dialog mengalir serta drama di Film superhero ini bahkan lebih bagus dibanding Twilligt sekalipun. Raiting yang di dapat di situs Imdb adalah 6.8 dari 10 bintang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar